Senin, 07 Januari 2013

Happy New Year 2013


Hari ini bulan Januari hari ke 7 di tahun 2013, waktu berjalan cepat...

Goal tahun 2012 yg tercapai ke Bali, padahal pingin ke Lombok lagi, target Mac Book dapetnya IPhone 😛, traveling backpack ke Pelabuhan Ratu alone 😁, Retret diluar rencana (berencana retret awal tp bisa ikut nya Retret Panggilan 👼, only God Knows what will happen)

Banyak juga pengalaman berkesan di tahun ini, ke Klaten sampai 3x untuk memuaskan rasa penasaran di hati, nyambi ziarah ke Ganjuran, ke Solo utk nengok Bulek Sutirah (alm) yg ternyata itu utk terakhir kalinya, ke Pelabuhan Ratu backpack alone,ke Samarinda & Bontang diluar dugaan, ke Bali yang teringat swimming pool @ Hard Rock Hotel Bali 😚, project Eat&eat Ah Poong membangun Candi, dan penutup tahun 2012 Retret Panggilan 2012.

Dari semua pengalaman itu belajar Tuhan selalu ada mendampingi. Bisa hadir dalam diri orang yang kita temui di sepanjang perjalanan.

Pelajaran berharga yang di dapat tahun ini adalah bagaimana bisa mengerti Dan memahami orang lain, terlihat sepele tapi kalau mau dijalani dengan benar, dibutuhkan kesabaran hati yang luar biasa 😉

My target in 2013, I can be discipline in anything I do. Learn from the experience how expensive if not discipline.

Di awal tahun ini sudah dibuat bimbang Dan banyak pertanyaan utk diri sendiri yang masih perlu di telaah lebih dalam 😌

I wish can find someone who can I talk about this wisely 😇















0 komentar on "Happy New Year 2013"

Posting Komentar

 

pieces of note Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez